Kolagen Rahasia Kesehatan dan Kecantikan Kulit Anda

Posted by Unknown Selasa, 07 Januari 2014 0 komentar
Jerawat. Ruam, Keriput.. Kata-kata itu sungguh menjadi momok yang menakutkan bagi Anda. Di jaman modern ini masalah kulit bisa timbul kepada siapapun kadang tanpa memandang usia. Tidak hanya itu, seraya waktu berlalu itu akan menjadi kendala bagi penampilan. Namun, ada satu kunci bagi semua masalah kulit. Namanya adalah Kolagen.

Sebaran Kolagen Dalam Tubuh Manusia
Apa Itu Kolagen?

Kolagen adalah sejenis protein kompleks. Fungsinya dalam tubuh kita cukup luas, seperti memberikan kelenturan, kekuatan kulit, sendi, gigi, mata, tulang, dan rambut. Kolagen terutama berada di kulit kita. Sekitar 75% dari kulit kita adalah Kolagen. Bisa dibilang, ini adalah bahan utama pembentuk kulit kita.Meskipun vital bagi tubuh, usia bisa mengurangi kadarnya dalam tubuh. Apabila berkurang, maka proses regenerasi kulit akan terhambat. Inilah sebab utama terjadinya keriput, nyeri sendi, rambut yang tidak elastis, menipisnya bibir, dan kuku yang rapuh. Apa arti semua ini? Kolagen mutlak perlu apabila kita ingin menjaga penampilan kita.

Asal Kolagen

Mungkin Anda bertanya, “Kalau begitu, tambah saja pasukan makanan yang megandung kolagen?” Itu penalaran yang wajar dengan satu catatan. Makanan sehari-hari kita tidak mengandung kolagen langsung. Kolagen dibentuk di dalam tubuh kita dari 2 jenis asam amino, Lysine dan Proline. Proses pembentukannya didukung oleh Vitamin C yang kita serap dari makanan kita. Plus, proses reparasi dan generasi sel kulit kita didukung oleh Hyaluronic Acid. Agak membingungkan ya?

Kesimpulannya, makanan dengan asupan protein tinggi, Vitamin C dan mengandung Hyaluronic Acid lah yang kita butuhkan. Apa saja itu?

Daging dan kacang-kacangan mengandung protein, Vitamin C bisa didapat dari buah-buahan dan berbagai macam sumber lainnya. Anda pasti sering dibombardir oleh media cetak atau audio visual mengenai hal-hal ini. Nah untuk Hyaluronic Acid, itu banyak didapat dari rumput laut. Walaupun begitu, produk kacang kedelai, ubi, alpukat dan mangga juga sumber yang baik.

Bagaimana Kulit Kekurangan Kolagen

Kalau dilihat dari pola makan yang kita jabarkan di atas, jujur saja, rata-rata dari kita yang hidup di daerah perkotaan akan kesulitan memenuhi pasokan kolagen yang dibutuhkan kulit kita per hari. Dan itu wajar. Mengapa? Gaya hidup serba cepat di perkotaan mengharuskan kita untuk lebih praktis, lebih efisien, lebih ringkas. Tidak heran, banyak orang beralih ke produk perawatan kulit. Biaya perawatan kulit per bulan bahkan bisa lebih mahal daripada biaya makan kita per bulan!

Katakan anda menderita jerawat, ruam, keriput, atau masalah kulit lainnya. Pasti ada bagian dari kulit anda yang perlu diperbaiki. Nah seperti seorang pembangun rumah perlu bahan-bahan bangunan untuk menyelesaikan tugasnya, demikian juga tubuh kita memerlukan kolagen untuk memperbaiki efek dari kondisi-kondisi diatas.

Alternatif Suplemen Kolagen

Ada satu hewan laut yang badannya mengandung 98% protein. Namanya adalah teripang atau gamat. Nah, era modern mempermudah kita. Sekarang eranya suplemen untuk mengimbangi gaya hidup serba cepat. Konsumsi suplemen seperti Jelly Gamat bisa mempermudah kita untuk memenuhi kadar kolagen yang dibutuhkan kulit kita. Mudah dan praktis.
Disamping itu

Gamat bisa bantu atasi penyakit...

  • Degenerasi fungsi lambung
  • Membantu proses penyembuhan pasca stroke
  • Kolesterol tinggi atau Hipercolesterolemia
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Arthritis atau Radang Sendi
  • Diabetes Mellitus


Mengapa Pilih Gamat?

Sejak dulu gamat, atau teripang, dikenal berkhasiat sebagai obat. Binatang laut ini punya kemampuan regenerasi tinggi. Inilah yang menjadi sebab mengapa masyarakat Korea dan Cina banyak mengkonsumsinya. Namun dengan banyaknya produk Gamat yang beredar di pasar sekarang, konsumen bisa bingung memilih produk yang tepat. Blog ini dirancang untuk membantu Anda, sebagai konsumen atau calon agen, untuk memilih produk terbaik dan agar tidak salah pilih dengan produk yang palsu.

Apabila anda tertarik ingin mencoba suplemen ini, silahkan hubungi kami di halaman kontak kami.

Sebarkan ke Teman Anda!
Alamat Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G di Malang :
·         Iswanu
"Bogor Orchid" Jl. Bogor 28 Malang (300 mtr Timur MATOS)                             
 
       No.Telp : 081.555.617.146 atau 08881607997 Home 0341.571423

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kolagen Rahasia Kesehatan dan Kecantikan Kulit Anda
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://manuherbal.blogspot.com/2014/01/kolagen-rahasia-kesehatan-dan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tji'ani Herbal Jl.Bogor 28 Malang .

Daftar Blog Saya

Bank Pembayaran

Transfer pembayaran ke rekening bank di bawah ini atas nama Iswanu :
Photobucket
Bank BCA KCP Veteran No. Rekening : 010210xxxx
My Zimbio
Top Stories
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
SEO Services
Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks