Cara Mengobati Varikokel

Posted by Unknown Rabu, 11 Desember 2013 0 komentar
OBAT VARIKOKEL / VARICOCELE

Varikokel atau dalam bahasa ilmiahnya Varicocele merupakan salah satu gangguan kesehatan pada pembuluh darah disekitar alat reproduksi pria, yaitu sekitar testis yang menjadi tempat diproduksinya sperma oleh pria. Gangguan tersebut merupakan pelebaran pembuluh darah balik / vena disekitar buah zakar sehingga akan menghambat keseburan pria, menurunkan kualitas dan jumlah sperma yang diproduksi. Penyakit varikokel umumnya baru akan terdeteksi setelah seorang pria menikah, dan dalam jangka waktu lama belum dikaruniai keturunan, dan sang istri tak kunjung hamil.
Ciri-ciri penyakit varikokel, silahkan cek apakah anda terkena penyakit varikokel juga atau tidak ?

  • Terasa ada kumpulan urat di testis, bisa bagian diatas telur atau dibawah telur, yang intinya bila kantung testis dipegang seperti memegang sekumpulan cacing.Lakukan membuang udara melalui mulut tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian anda raba testis anda bila ada kumpulan urat seperti cacing, berarti anda kemungkinan besar terkena Varikokel.
  • Terasa ngilu sakit pada testis anda, dengan rentan waktu yang tak menentu.
  • Testis bila dipegang atau diraba, terasa lebih panas dari suhu testis yang normal.
Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, oleh karena itu bila anda mempunyai ciri salah satu dari varikokel diatas dan mengalami gangguan fertilitas mungkin anda menderita varikokel.

Penyebab munculnya penyakit varikokel adalah

  • 1.FAKTOR KETURUNAN
  • 2.FAKTOR USIA
  • 3.FAKTOR SERING MENGGUNAKAN CELANA DALAM KETAT
  • 4.FAKTOR TERLALU BERDEKATAN DENGAN BENDA YANG MENGANDUNG ELECTROMAGNETIK TINGGI.
  • 5.FAKTOR STRESS BERLEBIHAN

Bagi anda yang sudah terkena penyakit varikokel maupun yang masih gejala awal, jangan sedih maupun putus asa penyakit varikokel sebenarnya masih bisa disembuhkan, banyak customer kami yang mengklaim keluhanya berangsur membaik bahkan ada beberapa yang berani menyatakan sembuh. dengan produk yang kami usung dari PT H2O yaitu :
1. ACE MAX'S merupakan produk kesehatan yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang mana dalam kulit manggis tersebut terdapat suatu zat XANTHONE yang sangat luar biasa mampu menyembuhkan berbagai penyakit.Di dalam XANTHONE tersebut terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, obat alami varikokel dengan Ace Max's ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal.
Aturan minum: Minumlah 3 x 30 ml/hari. (ada gelas ukur dalam kemasan)
Menurut pengalaman, Jus Kulit Manggis Daun Sirsak ( Ace Max's ) sangat baik hasilnya bila di kombinasikan dengan Dua Herbal ( Daun Dewa dan Pegagan ).
2. DAUN DEWA Tumbuhan ini memiliki sifat sebagai anti coagulant (mencairkan bekuan darah, menstimulasi sirkulasi, menghentikan pendarahan, menghilangkan panas, membersihkan racun, anti karsinogen, anti mutagenesis, diuretik (peluruh kencing).Daun Dewa bisa anda dapatkan di toko-toko dalam bentuk ekstrak
3. PEGAGAN Pegagan dikenal aman dan efektif untuk mengobati berbagai macam penyakit. Tumbuhan ini bersifat Antiinfeksi, anti racun, penurun panas (antipiretik), peluruh air seni, anti lepra, anti sifilis sekaligus merevitalisasi sel kulit. Merevitalisasi sel tubuh dan kesuburan wanita. Memperbaiki sirkulasi dengan merevitalisasi pembuluh darah.Pegagan bisa anda dapatkan di toko-toko dalam bentuk ekstrak. Untuk Ace Max's Bisa anda dapatkan di:
Agen Resmi Ace Max's Malang bpk.Iswanu Jl. Bogor 28 Malang
Apabila anda membutuhkan Informasi
Hubungi kami :
INDOSAT ( 081.555.6171 46 )
FREND ( 08881607997 )
TELKOM ( 0341.571423 )
Diberdayakan oleh: Iswanu Budiharjo

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Varikokel
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://manuherbal.blogspot.com/2013/12/cara-mengobati-varikokel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tji'ani Herbal Jl.Bogor 28 Malang .

Daftar Blog Saya

Bank Pembayaran

Transfer pembayaran ke rekening bank di bawah ini atas nama Iswanu :
Photobucket
Bank BCA KCP Veteran No. Rekening : 010210xxxx
My Zimbio
Top Stories
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
SEO Services
Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks