Atasi Penyakit Darah Tinggi Dengan Ace Max's

Posted by Unknown Selasa, 17 Desember 2013 0 komentar

Penyakit darah tinggi (high blood pressure) atau hipertensi saat ini menjadi salah satu penyakit yang banyak di derita di kalangan masyarakat Indonesia. 

Hal ini terjadi seiring dengan semakin jauhnya pola makan dan pola hidup masyarakat dari standar “sehat”. Hal ini lah yang menjadi penyebab utamanya. Obat sakit darah tinggi menjadi barang yang di cari sekarang ini.

Apa itu penyakit darah tinggi ?
Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi medis di mana terjadi peningkatan tekanan darah secara kronis (dalam jangka waktu lama). Penderita yang mempunyai sekurang-kurangnya tiga bacaan tekanan darah yang melebihi 140/90 mmHg saat istirahat diperkirakan mempunyai keadaan darah tinggi. Tekanan darah yang selalu tinggi adalah salah satu faktor risiko untuk stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisma arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis.
Tekanan darah tinggi ini mampu disembuhkan oleh obat herbal darah tinggi xamthone plus.

Obat Sakit Darah Tinggi Ace Max's

Obat Sakit Darah tinggi Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Manggis mengandung senyawa Xanthone. Xanthone merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 Xanthone terdapat di alam, dimana 40 Xanthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, dan lain-lain.
Mulailah hidtp sehat dengan konsumsi kulit manggis dan daun sirsak (Ace Maxs). dalam kemasan yang tentunya ditangani oleh para ahlinya ...

KEUNGGULAN ACE-MAX'S DIBANDING GENERASI SEBELUMNYA
  • Lebih Kuat karena Kadar Kulit Manggis + 20% Lebih Banyak
  • Lebih Ampuh untuk Kanker karena + Ekstrak Daun Sirsak
  • Lebih Nyaman untuk Diabetes karena Kadar Madu Sangat Sedikit    
Untuk Informasi Pembelian silahkan Klik DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Atasi Penyakit Darah Tinggi Dengan Ace Max's
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://manuherbal.blogspot.com/2013/12/atasi-penyakit-darah-tinggi-dengan-ace.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar


Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Tji'ani Herbal Jl.Bogor 28 Malang .

Daftar Blog Saya

Bank Pembayaran

Transfer pembayaran ke rekening bank di bawah ini atas nama Iswanu :
Photobucket
Bank BCA KCP Veteran No. Rekening : 010210xxxx
My Zimbio
Top Stories
Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
SEO Services
Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks Free Automatic Backlinks